Senin, 22 Agustus 2011

Tim Merah Putih Berhasil Kalahkan Palestina 4-1


Tim Merah Putih berhasil mengalahkan tim Palestina dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Senin (22/8), dengan skor 4-1.

Seluruh gol, baik dari Tim Merah Putih maupun Palestina diciptakan pada pertandingan babak kedua. Dalam pertandingan ini, Bambang Pamungkas berhasil menciptakan dua gol.

Bambang Pamungkas menciptakan gol pertama pada menit ke 78. Sekitar delapan menit kemudian, Bambang menambahkan satu gol lagi melalui suatu tendangan keras dari luar kotak penalti.

Bambang mengambil bola yang lepas dari kaki Gonzales akibat terjatuh. Gonzales sendiri mencetak satu gol pada pada menit ke 70. Gol Gonzales menjadikan skor menjadi 2-1.

Gol diciptakan sekitar lima menit setelah Hariono berhasil menyarangkan bola ke gawang Palestina.

Indonesia menyamakan skor menjadi 1-1 di menit ke-65 melalui sundulan Hariono. Tendangan bebas Gonzales berhasil ditepis kiper. Hariono bereaksi keras melalui

undulan kepalanya.

Namun gelandang Persib ini tak menduga, pada saat ia menyundul bola ada kaki pemain Palestina. Sebuah tendangan mampir di pelipisnya. Hariono terpaksa digotong meninggalkan lapangan setelah membuat gol.

Sebelumnya Palestina berhasil menjebol gawang Markus Horison pada menit ke 48 lewat tenfangan Sulaiman Obaid

Sulaiman mampu menjebol gawang Timnas setelah berhasil lolos dari perangkap off side. Tendangan lob Suleiman gagal dihentikan Markus Horison.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar